Pj Gubernur Papua Barat Tekankan Pentingnya Loyalitas ASN

Pj Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw, M.Si kembali tekankan loyalitas ASN. (Foto: ELS)

MANOKWARI – Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si menekankan pentingnya loyalitas ASN untuk menggerakkan program pembangunan.

Hal ini disampaikan saat apel ASN di kantor Gubernur Papua Barat , Rabu (23/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Waterpauw menyentil ada kegiatan pemerintahan yang dilakukan diam-diam tanpa sepengetahuan pimpinan. Sebaliknya ia mengapresiasi ASN yang tetap loyal menjalankan tugas sesuai kebutuhan roda pemerintahan.

“Saya mau semuanya jelas, jangan diam-diam dan justru saya mendapat laporan dari orang lain. Kerja loyal agar hasilnya maksimal,” tegasnya.

Pimpinan OPD hingga staf kembali diingatkan menjalankan tugas dan kewajiban secara bijak. Dengan demikian porsi yang sudah berjalan sesuai dengan harapan.

“Kalau ada hal penting sampaikan langsung kepada saya, telepon saya pasti angkat. Ada hal yang sifatnya umum dan khusus, ini harus dipahami dengan baik,” pesan Waterpauw.

Dalam kesempatan itu, Waterpauw juga menyerahkan SK pelaksana tugas tig pimpinan OPD, Dinas Perhubungan, Pemuda dan Olahraga serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. (RLS)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *