Pj Gubernur Papua Pegunungan di Fordasi 2023 : Ini Moment Percepatan Pembangunan Bagi Kami

Ketua DPR PB, Orgenes Wonggor saat menyambut Penjabat Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo SH.,MH dalam Rakor Fordasi 2023.

MANOKWARI – Penjabat Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo,SH.,MH menjadikan pelaksanaan rapat koordinasi Fordasi 2023 di Manokwari, Papua Barat, sebagai momentum penting
bagi mereka selaku provinsi baru untuk melaksanakan shering bersama provinsi lainnya yang telah lebih dulu berkembang.

“Sebagai provinsi yang baru bergabung tahun ini, kami akan mengikuti bersama kesepakatan yang akan dibahas sebagai kelanjutan kegiatan Fordasi tahun sebelumnya. Kami harap ada arah dan kebijakan bagi kami dalam membangun provinsi kami, Papua Pegunungan,”ujar Kondomo saat memberikan sambutan dalam pembukaan Rakor Fordasi 2023, Selasa (26/9/2023) sore tadi

Kata dia, sebagai provinsi yang baru berumur sekira 10 bulan, Papua Pegunungan menjadi provinsi yang masih terlalu muda dan masi membutuhkan pembinaan dan teladan dari daerah daerah yang sudah lebih dulu maju dan berkembang.

“Forum ini diharapkan dapat meningkatkan pertukaran ide, gagasan dan informasi serta mendorong kolaborasi kerjasama antar daerah yang saling menguntungkan demi persatuan dan kesejahteraan Bersama,” terangnya.

(ELS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *