PJ Gubernur Tiba di Manokwari, Disambut Hangat Dibalas Terimakasih

Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw didampingi istri tiba di Bandara Rendani Manokwari, Kamis (19/5) pagi. (Foto : Humas Bandara Rendani/Istimewa)

MANOKWARI – Penjabat Gubernur Papua Barat Komnjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw tiba di Manokwari, Kamis (19/1). Ia disambut penuh hangat oleh pejabat lama, Dominggus Mandacan kala turun dari pesawat.

Ratusan masyarakat adat ikut menyambut kedatangan jendral bintang tiga dari unsur Polri itu di luar bandara. penyambutan tarian adat, suling tambur menyelimuti kedatangan pimpinan Provinsi Papua Barat itu.

“Penyambutan masyarakat adat sangat luar biasa. Saya terimakasih banyak,” ungkapnya kepada wartawan sebelum meninggalkan Bandara Rendani Manokwari.

Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw saat wawancara singkat dengan wartawan di Bandara Rendani Manokwari. (Foto : DTM)

Sesuai agenda, usai penjemputan tadi, penjabat gubernur akan beristirahat di hotel yang telah disiapkan. Sehari setelah itu, pada Jumat (19/5/2022) dijadwalkan akan dilakukan serah terima jabatan Gubernur Papua Barat kepada Penjabat Gubernur Papua Barat di kantor gubernur.

Kegiatan akan dilakukan pada pukul 09.30 WIT. Para bupati dan wali kota di Papua Barat akan menghadiri kegiatan ini. 13 kepala daerah sudah memberikan konfirmasi kehadiran. (DTM/NN)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *