PJ Sekda Papua Barat Ingatkan ASN Layani Tamu Fordasi Dengan Baik

PJ Sekda Papua Barat, Dr. Jacob Fonataba dalam rapat persiapan FORDASI 2023

MANOKWARI – Penjabat Sekda Papua Barat, Dr. Jacob Fonataba mengingatkan jajarannya di setiap dinas dan biro untuk melayani tamu Forum Desentralisasi Asimetris Daerah (Fordasi) 2023 yang dijadwalkan akan berdatangan mulai minggu hingga senin.

“Ini bukan lagi imbauan, tapi ketegasan kepada ASN. Tolong berikan pelayanan kepada tamu yang akan datang ke provinsi ini. Layani dengan baik dan berikan akses yang mereka perlukan,” ungkap Pj Sekda Fonataba, Sabtu (23/9/2023) malam tadi.

Pj Sekda juga mengaku telah memerintahkan ASN untuk aktif dikantor masing masing dan membuka akses bila mana ada tamu yang berkunju g di setiap OPD.

“Misalnya ada tamu yang mau kunjungi Dinas Pertanian. Maka, ASN dinas itu harus siap terima, berikan akses. Pokoknya tamu akan ada selama tiga hari di Papua Barat, layani mereka, ” pesannya, sembari mengapresiasi sejumlah biro, dinas dan badan yang terlibat aktif.

“Semua pimpinan OPD dengan bijaksana, sudah bekerja semaksimal mungkin untuk menyiapkan hal hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Fordasi,” tambahnya.

Sebelumnya, Koordinator Seksi Acara dan Pameran, Helen Frinda Dewi, S.hut.,M.Si menyebut persiapan Fordasi kian matang hingga malam ini.

“Besok untuk palaksanaan pameran, kami harap persiapan sudah bisa 100 persen,” terangnya.

(ELS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *