Polisi Temukan Geranat Dari Tangan 4 Tersangka Insiden Kramamongga yang Ditembak

Ilustrasi

FAKFAK – Tim Gabungan Brimob, Polda Papua Barat dan Polres Fakfak terpaksa melumpuhkan 4 tersangka kasus penyerangan, pembakaran dan penganiayaan berat di Distrik Kramamongga, dalam operasi pengejaran, Sabtu (8/9/2023) sore tadi

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, Sabtu malam tadi menganakan, 4 tersangka melakukan perlawanan dan menyerang anggota.

“Bripda Hengki Frengki Wonatorey dibacok di siku kiri. Anggota sudah melepas tembakan peringatan tapi tidak diindahkan, sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur,” ujarnya.

Dari hasil penggeledahan empat tersangka yang tewas itu, kata Kabid Humas, tim menemukan satu buah geranat, panah dan juga senjata tajam jenis parang.

“4 tersangka itu berinisial sebelumnya sudah masuk DPO. Mereka berinisial NH, OH, S, N,” terangnya.

Selain itu lanjut Kabid Humas, tim juga berhasil menangkap 3 tersangka lainnya di markas mereka yang berada di Kampung Nembukteb, Distrik Kramamongga, Kabupaten Fakfak.

“Dua tersangka berinisial AK, YR ditangkap di markas mereka, sedangkan YI ditangkap di tempat yang berbeda,” terangnya.

Dikatakan Kabid Humas, pengejaran akan terus dilakukan terhadap sejumlah nama yang sudah masuk DPO. Tindakan tegas juga akan dilakukan jika melakukan perlawanan.

“Kapolda Papua Barat sudah memerintahkan agar terus memburu para pelaku pembakaran dan pembunuhan. Apabila yang bersangkutan melakukan perlawanan akan dilakukan tindakan tegas dan terukur” tandasnya.

(DTM/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *