AFU Dambakan Pendamping Terbaik Menuju Pilkada Raja Ampat



Foto : Bupati AFU saat penyampaian visi-misi pada Pleno Diperluas, penyampaian visi dan misi yang digelar DPD Golkar Papua Barat.

MANOKWARI, Nokennews.com – Calon Bupati Kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE menginginkan sosok calon wakil terbaik menuju Pilkada Serentak, September 2020 nanti.

Calon yang diharapkan tentu memiliki visi dan misi yang sama, demi menggalakan pembangunan di Kabupaten Raja Ampat.

AFU, sapaan akrab bupati, berharap bisa mendapat rekomendasi partai untuk memuluskan langkahnya menuju Pilkada 2020-2024. Salah satunya rekomendasi Partai Golongan Karya (Golkar).

Bahkan, Pleno Diperluas Penyampaian Visi-Misi calon bupati dan wakil bupati yang diselenggarakan DPD Golkar Papua Barat, Kamis (20/2/2020) lalu, AFU buka-bukaan tentang calon wakil yang berasal dari partai berlambang Beringin itu.

“Saya berharap tak hanya mendapat rekomendasi Golkar, tetapi juga sekaligus mendapat calon wakil yang direkomendasikan partai ini,” bebernya dalam kegiatan di Manokwari ini.

AFU membeberkan visi dan misi pembangunan di Kabupaten Raja Ampat secara umum, diantaranya membangun sektor pariwisata dan meningkatkan ekonomi.

Diakui terdapat sebagian kecil program kerja yang belum tuntas pada periode awal kepemimpinannya.

“Pada intinya sebagian program sudah terlaksana. Sektor pendidikan dan kesehatan juga masuk prioritas,” bebernya.

Meski dEmikian, AFU mengaku semua tak berarti jika partai Golkar tidak memberikan rekomendasi untuk bertarung di Pilkada.

Disisi lain, Partai Golkar juga menginginkan jika rekomendasi wakil calon bupati yang diusung nantinya berasal dari kader partai sendiri. (els/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan