Banjir Dukungan, Duet Ali-Anisto Ingin Kembalikan Kejayaan Teluk Bintuni



Foto : Pasangan AYO, menerima kelompok masyarakat di pertemuan di Pondok Joeang, Sp IV, Banjar Ausoy, Bintuni. 

TELUK BINTUNI, Nokennews.com – Bakal calon bupati-wakil bupati teluk bintuni, Ali Ibrahim Bauw-Yohanis (Anisto) Manibuy, bertekad mengembalikan kejayaan, kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Namun, tekad itu diawali dengan berpartisipasi dalam Pilkada serentak, Desember 2020 nanti.

Sejak beberapa hari terakhir, dukungan masyarakat terhadap duet tang akrab disebut ‘AYO’ ini terus mengalir. Baik silaturahmi secara langsung, termasuk penjemputan spontanitas warga saat keduanya kembali dari luar daerah.

Bagi calon bupati Teluk Bintuni 2020-2025, Ali Ibrahim Bauw, dukungan dan doa masyarakat menjadi pegangan dan semangat menuju Pilkada nanti.

Menurutnya, menuju Pilkada bersama Anisto, merupakan bagian dari cita-cita mengembalikan kejayaan Teluk Bintuni, salah satunya kesejahteraan rakyat.

“Ini perjuangan dari kita, oleh kita dan untuk kita. Perjuangan agar Bintuni berjaya lagi, struktur dan program ekonomi kerakyatan harus lebih baik,” tuturnya, Minggu (19/7/2020) di Teluk Bintuni.

Nikson Nauw, salah satu perwakilan tokoh pemuda Sorong Raya di Bintuni, menilai langkah sikap politik AYO menjadi sebuah pembaharuan.

“Kami menilai AYO menjadi energi pembaharuan untuk membangun Teluk Bintuni ke depan,” ungkapnya saat pertemuan di Pondok Joeang, Sp IV, Banjar Ausoy, Bintuni.

Sekretaris pemenangan PMK jilid 1 tahun 2015 lalu ini menegaskan perbedaan politik merupakan hal yang biasa dan siapa saja berhak memilih.

Sebelumnya, Ketua DPD Perindo Teluk Bintuni, Edison Orocomna berujar dukungan politik bersama partai koalisi menjadi dasar untuk memuluskan target menang Pilkada 2020.

Sejauh ini duet AYO resmi memegang tiga SK rekomendasi partai PPP, PAN, dan Perindo dengan 6 kursi dan siap maju dalam perhelatan Pilkada Teluk Bintuni.

Pasangan AYO tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pendukung, simpatisan, relawan maupun lapisan masyarakat 7 Suku dan Nusantara di Kabupaten Teluk Bintuni.

Meski demikian, AYO masih menunggu dukungan partai politik yang lain menuju perhelatan pesta demokrasi serentak 2020 di kabupaten Teluk Bintuni. (red/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan