Gelar Doa Bersama, Ini Harapan Warga Rendani Manokwari untuk SMART



Warga Rendani Pantai Manokwari, saat bertemu calon bupati Manokwari, Sius Dowansiba, Kamis (1/10/2020) malam. (pzk/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Banyak harapan dan mimpi yang disampaikan warga jelang perhelatan Pilkada serentak di Manokwari Papua Barat, 9 Desember 2020.

Saat bertemu warga Rendani Pantai Manokwari, Kamis (1/10/2020) malam, calon bupati Sius Dowansiba mendengar langsung harapan warga setempat.

“Kami gelar doa bersama, meminta dukungan agar sukses di Pilkada Manokwari. Ada banyak harapan yang disampaikan warga,” jelas Sius.

Menurutnya aspirasi yang disampaikan warga diantaranya terkait permintaan dan perhatian seperti rumah warga yang digusur. Selain itu banyak warga setempat yang bermata pencarian seperti petani dan nelayan.

Ia mengatakan permintaan masyarakat setempat tentu menjadi catatan penting SMART, yang akan dipenuhi jika berkesempatan memimpin Manokwari.

“Masyarakat inginkan kedamaian, kami sama-sama menjaga hal yang positif. Aspirasi warga kami tampung, jika Tuhan berkehendak kami memimpin Manokwari kelak, kebutuhan mereka akan diperhatikan,” terangnya.

Sius yang berpasangan dengan Rudy Timisela dengan jargon SMART di Pilkada Manokwari, juga berpesan kepada warga untuk tetap menjaga Manokwari agar tetap aman. Kesuksesan Pilkada Manokwari, ikut ditentukan warga yang menyalurkan hak pilih saat pemilihan nanti.

Ia mengungkap berbagai program kerja yang disiapkan sesuai visi dan misi SMART, tetap mengutamakan kesejahteraan warga. Seperti yang diharapkan warga Rendani Pantai tersebut.

“Apa yang menjadi harapan mereka sampaikan. Ketika menjadi pemimpin, kita wajib memperhatikan berbagai aspirasi yang disampaikan warga,” singkatnya. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan