HEBO Nomor Dua, Hermus : Bukan Sembarang Angka, Rakyat yang Menentukan



Hermus Indou, calon bupati Manokwari periode 2020-2025. (Foto : red/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Manokwari periode 2020-2025, Hermus Indou-Edy Budoyo (HEBO), mendapat nomor urut dua (2) sebagai peserta Pilkada Manokwari, 9 Desember 2020.

Hermus Indou meyakini nomor urut dua yang diperoleh merupakan kehendak dari Tuhan. Berapa pun nomor urutnya, pertarungan Pilkada akan ditentukan saat pemilihan berlangsung nanti.

“Kami percaya dua (2) bukan sembarang angka.Tuhan menciptakan manusia dengan kesempurnaan, memiliki dua mata, tangan, kaki. Artinya, ada keseimbangan,” jelasnya usai pencabutan nomor urut di KPU Manokwari, Kamis (24/9/2020).

Menurutnya, HEBO melambangkan representasi seluruh elemen masyarakat dari Sabang sampai Merauke dan siap mengharmonisasi pembangunan berkelanjutan di Manokwari.

“Manokwari untuk semua, semua untuk Manokwari. HEBO sebagai harmonisasi pembangunan dalam segala aspek, masyarakat, agama dan sosial,” bebernya.

Di sisi lain, Hermus menyebut angka dua juga merupakan gambaran dua periode ke dua plh. Bupati Manokwari, Edy Budoyo, untuk membangun Manokwari ke depan.

Menatap pertarungan Pilkada Manokwari, tim kerja HEBO terus bergerak, melakukan konsolidasi ke berbagai tingkatan lapisan masyarakat termasuk memaparkan visi dan misi.

“Kami siap bertarung dan memenangkan Pilkada 9 Desember 2020. Tetap bersyukur kepada Tuhan dan biarlah rakyat yang menentukan nanti,” pesannya.

Ia juga menyebut HEBO akan menaati protokol COVID-19 saat menggelar kampanye terturup, sesuai aturan baik melalui Maklumat Kapolri dan PKPU. Dalam kampanye tertutup, jumlah kehadiran dibatasi dengan tidak lebih dari 50 orang.

Kampanye tertutup dimulai, Sabtu 26 September 2020, dengan ketentuan menaati protokol kesehatan. Pelaksanaannya akan dipantau Bawaslu dan pihak Polres Manokwari

Sementara pasangan lainnya, Sius Dowansiba-Rudy Timisela (SMART), mendapat nomor urut satu (1), sebagai kontestan Pilkada Manokwari. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan