Kondjol-Madun Optimis Genggam Rekomendasi Golkar



Foto : Pengembalian berkas pasangan Pieters Kondjol – Madun P. Narwawan ke DPD Golkar Sorong Selatan.

SORSEL, Nokennews.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sorong Selatan, Pieters Kondjol – Madun P. Narwawan, optimis meraih rekomendasi DPD partai Golkar Sorong Selatan.

Hal ini diungkap usai mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD Partai Golkar Sorong Selatan, Jumat (9/1/2020).

“Golkar merupakan partai ke tujuh yang kami datangi. Di Sorsel ada 8 partai dan kita mengikuti semua aturan dari tingkat bawah hingga pusat,” ujarnya via ponsel.

DPD Golkar Sorsel membuka pendaftaran 23-30 Desember dan pengembalian berkas 6-11 Januari. Kemudian perbaikan hingga 17 Januari.

Keyakinan ini, kata Pieters didasari beberapa hal, diantaranya koordinasi intens yang dilakukan selama ini dan komitmen partai Golkar yang disampaikan oleh Roberth Kardinal, Korwil Golkar wilayah Timur.

“Saat kampanye di lapangan Trinati pada Pilpres lalu, pak Roberth Kardinal sudah sampaikan Golkar komitmen untuk mendukung pembangunan Sorsel dan juga memberi peluang juga untuk putra Tehit,” terangnya.

Meski demikian mantan ketua DPR Papua Barat ini berharap partai menjalankan amanah sesuai mekanisme yang berlaku.

Dengan mendaftar ke 7 partai, Pieters sangat yakin mendapat rekomendasi partai. Saat ini pasangan Pieters Kondjol – Madun P. Narwawan berani mengklaim dukungan dari Demokrat, PAN dan kini Golkar.

Selain pasangan Pieters Kondjol – Madun P. Narwawan, juga ada pasangan Martinus Salamuk – Lukman yang ikut dalam bursa Cakada Sorsel 2020-2025, termasuk calon patahana, Samsudin Anggiluli. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan