Mendaftar ke Semua Partai, PADI ‘Ogah’ Pakai Mahar Politik



Foto : Balon Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan (jaket hitam) menerima rekomendasi PKPI dan Hanura, menuju Pilkada Manokwari 2020.

MANOKWARI, Nokennews.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan dan Edy Budoyo (PADI), menegaskan tidak menggunakan mahar untuk meraih rekomendasi partai.

“Komunikasi dan loby politik dilakukan sejak awal dari pasangan incumben ini. PADI tak gunakan mahar seperti isu yang beredar,” tegas Ketua Pemenangan PADI, Beny Supit Jumat (28/2/2020).

PADI sendiri sudah mendapat 6 rekomendasi partai, diantaranya Perindo, PDI-P, PKB dan PKS. Terakhir, dua partai yang juga mendaratkan rekomendasi ke PADI adalah PKPI dsn Hanura.

“Sore kemarin, kami menerima rekomendasi PKPI dan Hanura oleh DPP Partai Masing-masing,” ucap Demas Paulus Mandacan melalui rilis tertulis.

Meski sudah mengantongi 6 rekomendasi partai, PADI juga masih melakukan lobi politik untuk rekomendasi PAN, Demokrat, Nasdem, Gerindra dan Golkar, menuju Pilkada Manokwari, September 2020.

“Kami juga sedang berkomunikasi dengan Partai Non Seat. Meski non seat, mereka punya konstituen, sehingga dengan koalisi bersama ini mereka merapat PADI,” terangnya.

Tujuan membentuk koalisi bersama, agar membangun kekuatan politik secara bersama dalam mewujudkan program pembangunan yang mensejahterakan rakyat Manokwari dan juga komitmen membesarkan partai di daerah. (ajm/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan