PADI Resmi Genggam Rekomendasi Perindo



Foto : Penyerahan Rekomendasi Perindo kepada calon Petahana, Demas Paulus Mandacan, Jumat (13/12/2019) di kantor DPP Perindo Jakarta.

JAKARTA, Nokennews.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Demas Paulus Mandacan-Edy Budoyo (PADI) sebagai calon bupati-wakil bupati Manokwari Periode 2020-2024.

Ketua DPW Perindo Papua Barat, Marinus Bonepay menerangkan rekomendasi ini diberikan, Jumat (13/12/2019) di kantor pusat DPW Perindo di Jakarta, pukul 11.00 WIT.

“Benar, Perindo memberikan rekomendasi kepada pasangan PADI untuk maju Pilkada Tahun 2020. Rekomendasi ini diserahkan Sekjen DPP Ahmad Rofiq,”jelasnya dibalik telepone Jumat siang.

Menurutnya rekomendasi yang diberikan Perindo cukup beralasan karena melihat hasil survey internal yang menunjukan jika PADI memiliki kans besar untuk menang di Pilkada Manokwari.

Menurutnya, Perindo juga memiliki kesamaan visi dan misi pembangunan yang diusung PADI. Selain itu, PADI merupakan pasangan petahana dan memiliki program pembangunan serta dicintai masyarakat Manokwari.

“Rekomendasi ini merupakan proses baik pertimbangan dari DPC, DPW hingga DPP. Perindo juga sebagai partai politik dan ingin besar di Tahun 2024 nanti,” bebernya.

Dikatakan dukungan ini juga bertujuan menggandeng calon yang bisa memberikan ruang dan peluang bagi kader-kader Perindo saat Pemilu 2024 di daerah.

“Kami punya kepentingan juga untuk Pemilu 2024, sehingga rekomendasi ini memang berdasarkan pertimbangan yang benar-benar matang,” paparnya.

Penyerahan rekomendasi bagi calon petahana (PADI) ini juga dihadiri Ketua DPD Perindo Manokwari, Alosius Siyep.

Calon petahana, Demas Paulus Mandacan berharap rekomendasi ini akan diikuti partai lain.

Untuk rekomendasi DPP PDI akan dilakukan tanggal 10 Januari, sesuai dengan hari ulang tahun PDI-Perjuangan.

“Kami berkomitmen untuk membangun Indonesia, terutama Kabupaten Manokwari. Soal presentasi menang pasti semua kandidat punya mimpi itu. Hanya kami berkomitmen untuk melawan kotak kosong,” bebernya.

Pasangan PADI sendiri belum lama ini sudah berkomitmen untuk kembali bertarung di Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang. (ajm/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan