PADI Yakin Genggam Sebagian Besar Rekomendasi Parpol di Manokwari



Foto : Demas Paulus Mandacan dan Edy Budoyo (PADI), usai mendaftar di Sekretariat DPD Golkar Manokwari, Kamis (23/1/2020).

MANOKWARI, Nokennews.com – Pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan dan Edy Budoyo (PADI), yakin mendapat rekomendasi 7 partai menuju Pilkada Manokwari 2020.

Jika demikian, ketujuh partai ini melengkapi rekomendasi sebelumnya yang sudah direstui lebih dulu oleh Partai Perindo.

Ketujuh partai ini adalah PDI-P, PKPI, PKB, Hanura, PAN dan Gerindra dan Golkar. Jika tidak, PADI pun yakin bisa merebut sebagian besar rekomendasi partai peserta Pemilu nanti.

“Kami mendaftar ke semua partai. Ini bukan monopoli, tetapi lebih ke arah mengusung koalisi bersama,” jelas Demas Paulus Mandacan, saat mendaftar ke sekretariat DPD Golkar Manokwari, Kamis (23/1/2020).

Golkar sendiri menurutnya sebagai partai terakhir di Manokwari yang didatangi PADI, setelah sederet partai lainnya.

“Yang sudah memberi rekomendasi adalah Partai Perindo yang miliki 3 kursi. Ada beberapa partai yang memberi surat tugas untuk kami mencari partai lain,” bebernya.

Ia mengaku rekomendasi akan dIgenggam PADI dari PDI-P pada Februari nanti.

Demas bersama pasangannya, Edy Budoyo menegaskan komitmen dan tidak pecah kongsi serta minta dukungan masyarakat Manokwari.

“Jangan dengar isu yang miring dan tidak benar tentang PADI. Kita tetap solid dan siap bertarung di Pilkada Manokwari,” paparnya.

Pilkada Manokwari juga diramaikan dengan bursa sejumlah nama pasangan calon, diantaranya Sius Dowansiba – Rudy Timisela, Roberth Rumbekwan serta calon lain Jhon Rumbruren. (ajm/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan