Perintah Sekjen, Musda Golkar Papua Barat Ditunda 11-12 Maret



Foto : Ketua Stering Committe Musda Golkar IIII Papua Barat, Max A. Hehanussa.

MANOKWARI, Nokennews.com – Musyawarah Daerah (Musda) III Golkar Papua Barat, yang sedianya siap digelar 4-5 Maret akhirnya diundur. Kepastian ini diperoleh awak media sehari jelang Musda, Selasa (3/3/2020).

Ketua Stering Committe Musda III Golkar Papua Barat, Max A. Hehanussa mengatakan pengunduran jadwal pelaksanaan Musda merupakan perintah langsung dari DPP Golkar pusat.

“Ini perintah langsung dari Sekjen Golkar di pusat, bukan kemauan kami panitia,” jelasnya di sekretariat Golkar Papua Barat di Manokwari.

Berdasarkan penilaian dari DPP Golkar, pelaksanaan Musda Golkar Papua Barat, nantinya digelar setelah Musda yang sama di Provinsi Papua.

“Musda Golkar di Provinsi Papua tanggal 9-10 Maret, setelah itu baru Papua Barat,” bebernya.

Untuk Musda nanti, panitia juga sudah mengundang Ketua Umum Golkar, namun belum bisa dipastikan kehadirannya. Siapa pun utusan dari pusat, tentunya Musda Golkar III Papua Barat tetap digelar sesuai jadwal yang ditentukan.

“Siapa pun yang terpilih menjadi ketua DPP Golkar Papua Barat nanti, tentu kita berharap visi-misi partai ke depan nanti berjalan sesuai jalur dan harapan,” singkatnya. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan