PRIMA Genggam Rekomendasi Demokrat dan PAN, Dua Partai Menyusul



Foto : Pasangan PRIMA (kiri), menerima rekomendasi partai dari Ketua Umun Demokrat, AHY (tengah), Rabu (29/7/2020) di Jakarta. (istimewa)

MANOKWARI, Nokennews.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sorong Selatan, Pieters Kondjol-Madun Narwawan (PRIMA), resmi mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat dan PAN.

Usungan kedua parpol ini kian mantapkan langkah PRIMA menuju Pilkada di kabupaten Sorong Selatan 2020.

Pieters Kondjol saat dihubungi nokennews.com, Kamis (30/7/2020) menyebut rekomendasi Demokrat diserahkan langsung Ketua Umum, Agus H. Yudhoyono, Rabu kemarin di kantor DPP Demokrat, Jakarta.

“Rekomendasi Demokrat dan PAN, kami siap menuju Pilkada Sorong Selatan,” ujarnya dibalik ponsel.

Selain Demokrat dan PAN, saat ini PRIMA juga melakukan komunikasi intens dengan PKS dan Hanura. Menurutnya, peluang mendapat rekomendasi kedua partai cukup besar.

“PKS memutuskan tidak berkoalisi dengan PDI-P dan PDI-P tidak berkoalisi dengan Demokrat. Ini peluang PRIMA untuk mendapat rekomendasi dari dua partai tersebut,” paparnya.

PRIMA, diakuinya sudah memenuhi minimal 20 persen syarat untuk ikut Pilkada, dari 20 kursi di DPRD di Sorong Selatan.

Selain dukungan Parpol, pasangan Kondjol-Madun juga siap menggelar deklarasi dalam waktu dekat. Pembentukan tim kerja dan posko akan dilakukan sebagai langkah konsolidasi ke sejumlah wilayah di Sorong Selatan.

“Kami siap bertarung di negeri sendiri, dalam rangka perbaikan pembangunan berbagai sektor, pendidikan, kesehatan dan perbaikan infrastruktur,” singkatnya.

Kondjol menegaskan PRIMA siap bertarung dan menangkan Pilkada Sorong Selatan, dengan target satu putaran. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan