PRIMA Ingin Sorsel Aman, Maju dan Mandiri, ‘Bukan Goyang Poco-poco’



 

Pasangan PRIMA saat mendaftar di KPU Sorong Selatan, Minggu (6/9/2020). (Foto : Istimewa)

SORSEL, Nokennews.com – Pasangan Piters Kondjol – Madun Narwawan (PRIMA), telah melewati tahap pendaftaran calon bupati – wakil bupati di KPU Sorong Selatan. Dan kini masuk tahap pemeriksaan kesehatan.

“Syukur kepada Tuhan, kami pasangan PRIMA sudah mendaftar dan kini masuk tahap tes kesehatan. Kami ikuti semua proses tahapan sesuai aturan,” ujar Piters Kondjol, Selasa (8/9/2020).

Menurutnya alasan PRIMA maju Pilkada 9 Desember 2020, adalah untuk menciptakan Sorong Selatan yang aman, maju dan Mandiri. Dan, semuanya terangkum dalam empat visi PRIMA.

“Kami ingin menciptakan sistem pembangunan yang lebih baik, tidak seperti goyang Poco-poco, maju selangkah, mundur dua langkah,” tegasnya dibalik ponsel.

Aman, lanjut mantan Ketua DPR Papua Barat ini, adalah semua pembangunan berjalan aman dan lancar sesuai keinginan masyarakat. Dengan demikian tercipta berbagai macam kemajuan diikuti kemandirian.

“Kami punya empat visi, wujudkan pembangunan SDM, peningkatan sarana-pra sarana termasuk bidang kesehatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Piters menekankan PRIMA sangat ingin mengembalikan potensi lokal daerah terutama bidang pertanian dan perikanan yang selama ini menjadi domain dan penunjang PAD Sorong Selatan.

Salah satu putra terbaik Tehit ini sangat yakin perkonomian yang bertumbuh dengan sehat, akan menunjang peluang dan kesempatan kerja yang besar.

Ia juga berkeinginan kembali menghidupkan Perusda, yang diyakini bisa menopang pertumbuhan perekonomian, termasuk aset daerah di Sorong Selatan.

Ia tak lupa berterima kasih kepada partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN), yang mempercayai rekomendasi kepada PRIMA, menuju Pilkada 2020 Sorong Selatan.

“Demokrat itu rumah saya. Kepercayaan Demokrat dan PAN tentu berdasarkan rekam jejak saya dan pasangan. Begitu juga partai pengusung lain,” singkatnya. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan