Relawan Militan Nusantara Jamin Suara HEBO Aman 9 Desember



Peresmian Posko Induk Relawan Nusantara PADI HEBO di Bumi Marina Asri Amban Manokwari, Kamis (15/10/2020). (pzk/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Manokwari, Hermus Indou-Edy Budoyo (HEBO), mendapat jaminan perolehan suara saat Pilkada, 9 Desember 2020.

Jaminan datang dari tim Relawan Militan Nusantara wilayah Bumi Marina Asri Amban, Distrik Manokwari Barat, tepat saat peresmian Posko Induk Relawan Nusantara PADI HEBO, Kamis (15/10/2020).

Seperti diketahui, tim relawan ini baru dibentuk sekitar 4 bulan lalu dan mereka terus bekerja keras untuk memenangkan pasangan HEBO di Pilkada Manokwari.

“Kami terus sosialisasikan kepada warga di sini. Ada 20 anggota tim militan yang bergerak dan kami yakin 75 persen untuk HEBO di Amban,” papar Suyoso, Ketua Tim Relawan Nusantara HEBO wilayah Amban Permai.

Kehadiran Posko Induk Relawan Nusantara PADI HEBO Bumi Marina Asri, melengkapi beberapa posko yang tersebar di Manokwari.

Dalam kesempatan yang sama, Edy Budoyo mengungkap gambaran peta kemenangan HEBO dari dukungan warga nusantara berkisar 75-85 persen. Ini pun dinilai tidak berlebihan dengan peran relawan bersama tim sukses.

“Dari beberapa pertemuan, lahirlah dukungan masyarakat. Ini sebagai semangat dan kita terus berjuang bersama, memberi sosialisasi yang baik untuk masyarakat,” terang calon wakil bupati dari paslon nomor urut dua ini.

Serangkaian agenda pertemuan pasangan HEBO dengan masyarakat telah dijadwalkan selama masa kampanye hingga tanggal 5 Desember 2020. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan