Tim SCIL Siap Menangkan SADAR di Pilkada Fakfak



Foto : Deklarasi dukungan Tim SCIL untuk pasangan calon SADAR, menuju Pilkada serentak di Kabupaten Fakfak.

FAKFAK, Nokennews.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Fakfak periode 2020-2025, Samaun Dahlan dan Cliford Dandarmana, memantapkan langkah menuju Pilkada serentak, 23 September 2020 mendatang.

Hal ini terungkap saat deklarasi Tim Peduli Pemenangan yang digelar Sabtu (7/3/2020) di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Wagom Utara, Distrik Pariwari Fakfak.

Tim Peduli SCIL (Saun-Cliford) ini terdiri atas gabungan ratusan masyarakat Fakfak.

Ketua Tim SCIL, Frengky Rohrohmana mengungkap tim mulai terbentuk termasuk jaringan yang disiapkan untuk memenangkan pasangan SADAR.

“Tidak ada perbedaan dalam tim dan semua bersatu siap menangkan pasangan SADAR di Pilkada,” terangnya.

Menurutnya, persatuan dan perjuangan Tim SCIL menuju Pilkada merupakan pilihan demi kemajuan pembangunan kabupaten Fakfak lima tahun ke depan.

Banyak pertanyaan dan masukan yang disampaikan saat deklarasi Tim Pemenangan SADAR. Dan pasangan SADAR pun siap mewujudkan mimpi serta harapan masyarakat Fakfak, terutama memajukan pembangunan.

Bacalon bupati, Samaun Dahlan menegaskan siap mencalonkan diri demi mengawal kerinduan pembangunan sesuai harapan masyarakat.

Pasangan SADAR saat ini telah direstui (rekomendasi) partai PKS, PBB, Perindo. Meski sudah memenuhi syarat 20 persen dukungan partai politik, SADAR masih bisa mendapat rekomendasi partai yang lain. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan