Polres Kaimana Baksos dan Deklarasi Pemilu Damai 2024

Wakapolres Kaimana, Kompol Mapparenta menyerahkan sembako dalam gelaran baksos dan deklarasi Pemilu damai 2024.

KAIMANA – Polres Kaimana Sabtu, (28/10/2023) menggelar Bhakti sosial Akabri lulusan tahun 1990 dan deklarasi pemilu damai tahun 2024.

Waka Polres Kaimana, Kompol Mapparenta S.Sos memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan itu.

“Hari ini ada dua kegiatan yang kami rangkaikan melalui perintah Kapolres. yaitu kegiatan bhakti sosial dan deklarasi Pemilu Damai tahun 2024,” ujarnya.

Untuk bakti sosial, kegiatan yang dilaksanakan terdiri dari pembagian sembako, bhakti sosial kesehatan dan bhakti sosial pendidikan.

“Untuk deklarasi pemilu damai, ini merupakan wujud komitmen kita bersama untuk mendukung Pemilu 2024 di Kaimana yang berintegritas aman, damai dan demokratis,” terangnya.

Menurut Wakapolres, untuk mendukung Pemilu yang damai dan lancar, diperlukan sinergitas dan solidaritas dari semua pihak yakni, TNI-Polri, Pemerintah daerah, penyelenggara, pengawas, peserta pemilu hingga seluruh lapisan masyarakat.

“Pemilu memerlukan kerjasama yang baik untuk menciptakan demokrasi yang damai dan menghasilkan output sesuai yang kita harapkan bersama,” tandasnya.

(REN/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *