Pria di Manokwari Tega Habisi Nyawa Teman Sendiri Gegara Miras

Foto: BM (tengah), pria di Manokwari yang tega habisi nyawa rekannya Gegara minuman keras. (RED/NN)

MANOKWARI – Seorang pria berinisial BM, menghabisi temannya sendiri (PU) di Kampung Yom 2 Distrik Manokwari Utara, Sabtu (8/6/2024). Korban meninggal dunia dengan tiga luka tusukan.

“Korban ditikam pisau di ulu hati, dada dan mata sebelah kiri,” terang Kapolresta Manokwari Kombes Polisi RB Simangunsong, Kamis (20/6/2025/4).

Pelaku menghabisi korban karena sakit hati gara-gara minuman keras. Saat itu keduanya duduk mengkonsumsi miras lokal jenis Cap Tikus dicampur balo. Tak berapa lama seorang temannya lagi datang dan pelaku terpaksa membagikan miras tersebut.

“Setelah minum, temannya yang satu pulang. Pelaku sakit hati dan sempat terlibat cekcok dengan korban,” ujar Kapolresta.

Sekira pukul 06.00 WIT, pelaku beraksi dengan menikam korban. Akibatnya korban tak bisa tertolong dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Polisi kemudian menggelar TKP dan mengamankan barang bukti berupa pakaian korban dan pelaku. Sementara pisau yang digunakan pelaku belum ditemukan.

“Pelaku membuang pisau di sebuah sungai dekat lokasi dan belum ditemukan,” singkat Kasat Reskrim AKP Raja Putra Napitupulu.

Polisi juga berkoordinasi lebih lanjut untuk mengembangkan penelusuran produksi miras lokal Ct-balo yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Pelaku dikenakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

(RED/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *