Program Kerja DWP Papua Barat Dituntut Seirama dengan Pemerintah

Penasehat DWP Provinsi Papua Barat Dance Sangkek saat membuka Raker IV DWP Provinsi Papua Barat, Kamis (2/2/2023) di kantor Gubernur Papua Barat. (RED)

MANOKWARI – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Papua Barat, menjadi warna tersendiri dalam upaya menyukseskan penyelenggaraan pemerintahan.

Penasehat DWP Provinsi Papua Barat Dance Sangkek mengatakan program kerja yang selaras mewujudkan pembangunan kesejahteraan yang merata di semua aspek.

“Kiprah DWP sebagai organisasi istri ASN harus mampu menyusun program kerja yang selaras dengan program kerja pemerintah,” ujarnya saat membuka Rapat Kerja IV DWP Provinsi Papua Barat di Kantor Gubernur Papua Barat, Kamis (2/2/2023).

Rapat kerja DWP sebagai langkah yang baik untuk mewujudkan tujuan mulia organisasi, sekaligus bermanfaat serta menambah semangat untuk membangun Papua barat

Pengurus dan anggota DWP dituntut merumuskan program kerja mendukung pemerintah Papua Barat yang berdaya saing, maju dan sejahtera.

Foto bersama Penasehat DWP Papua Barat Dance Sangkek bersama pengurus DWP Provinsi Papua Barat. (RED)

“Bangun kerjasama dengan stakeholder dari program kerja DWP dari Raker ini, bersinergi dengan masing-masing lingkup kerja,” pesannya.

Penjabat Sekda Papua Barat ini meminta DWP peka terhadap isu sosial bermasyarakat dengan program kerja yang menyelesaikan persoalan.

“Kerjasama sebagai solusi untuk menyelesaikan masalah, sesuaikan dengan kondisi masyarakat,”paparnya.

Ketua DWP Provinsi Papua Barat Maria M. Sangkek menyebut DWP harus mampu menjabarkan tema Raker “Bekerjasama dan bersinergi menuju DWP sebagai center of excellence.

Ia meminta setiap kordinator bidang menyiapkan program untuk disesuaikan dengan kebutuhan organsiasi ke depan.

(RED/NN)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *