Ekbis  

Promo Nginap Weekend dan Food, Buruan Cek Harganya di Swiss-Belhotel Manokwari

Sales Marketing Manager Swiss-Belhotel Manokwari Meyty Arianti. (Bnd/Nokennews)

MANOKWARI – Swiss-Belhotel International Manokwari kembali menawarkan promo spesial menginap dengan harga yang cukup terjangkau. Siapa pun yang berminat disarankan segera mendatangi hotel berbintang di Jalan Yos Sudarso Manokwari ini.

Promo Staycation khusus weekend ditujukan bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga atau pun kerabat.

“Harga paket promo ditawar bervariasi, mulai Rp.729.999 untuk paket menginap sudah include breakfast satu orang,” terang Sales Marketing Manager Swiss-Belhotel Manokwari Meyty Arianti, Rabu (23/2).

Pengunjung pun hanya menambah Rp.50 ribu saja jika menginginkan paket promo yang sama dengan breakfast untuk dua orang. Dengan demikian IDR 780.000 untuk paket semalam.

Ada juga promo Food and Beverage(F&B) sepanjang Februari hingga Maret 2021. Diantaranya Ayam Bakar Parape (sepaket dengan Nasi) Rp85ribu/nett dan Asam Asam Iga (sepaket dengan Nasi) Rp.95ribu/nett.

Begitu juga dengan promo minuman seperti Honey Lime dan Healty Juice Rp.40ribu/nett per gelas. Promo makan dan minum berlaku di restoran dan juga melayani delivery order di nomor 0811-4855-111.

Meyty memastikan seluruh karyawan Swiss-Belhotel Manokwari telah divaksin serta menerapkan protokol kesehatan ketat COVID-19. (bnd/nn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!