Rakerda I Ikaljatim Undang Dua Menteri dan Gubernur Khofifah

Rapat Panitia Rakerda I Ikaljatim, Sabtu (7/9). Rakerda nanti direncanakan menghadirkan dua Menteri dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Foto: IGO/NN)

MANOKWARI – Rapat Kerja Daerah I Ikatan Alumni Jawa Timur (Ikaljatim) di Manokwari Papua Barat, sesuai rencana mengundang dua menteri dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Panitia Rakerda I Ikaljatim sedang menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk pelaksanaan Jumat – Sabtu, 15-16 Juli 2022 di Aston Niu Hotel Manokwari.

“Persiapan Rakerda sudah 100 persen, akan hadir sejumlah pejabat dari luar termasuk Menteri Kesehatan dan Menteri Pertanian serta dari Bappenas,” ujar Ketua Umum Ikaljatim se-Tanah Papua Yohanis Momot, ST., MT, Sabtu (9/7).

Saat bertemu wartawan usai penyerahan hewan kurban di Manokwari, diakui konfirmasi kehadiran Menteri Pertanian akan diperoleh Senin (11/7).

Ketua Umum Ikaljatim se-Tanah Papua Yohanis Momot, ST., MT (tengah). (Foto: RED)

Selain sejumlah tamu dari pusat, Rakerda nanti juga bakal dihadiri sekira 400 peserta yang merupakan anggota Ikaljatim se-Tanah Papua. Ratusan anggota itu sudah memastikan kehadiran saat pelaksanaan Rakerda.

“Ikaljatim sendiri dibentuk Oktober Tahun 2016. Setelah sekian tahun hadir, tahun ini kita gelar Rakerda,” paparnya.

Sesuai rencana agenda ini juga ikut melibatkan beberapa ikatan keluarga seperti Ikaswara (Sunda-Jawa-Madura), Ikatan Keluarga Jawa Timur, Ikatan Keluarga Banyuwangi dan beberapa ikatan kerukunan keluarga lain di Manokwari. (RED/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *