Redaksi

 

Nokennews.com merupakan portal berita dengan Tag Line Lugas dan Mendalam di bawah Manajemen PT. Marelsa Cahaya Binsyowi.

Hadir 3 Desember 2019 di Manokwari Papua Barat, Nokennews.com menjadi referensi untuk menyajikan informasi yang cepat, tepat, berimbang dan dapat dipercaya.

Portal Nokennews.com memiliki kategori pemberitaan untuk meng-update informasi beragam pilihan dari rubrik Pemerintahan, Politik, Kriminal, Ekonomi, Bisnis dan juga olahraga.

Termasuk pula menyajikan informasi penting dan terbaru di sekitar kita dari dunia Pendidikan, Kesehatan dan Religi. Kami menyiapkan beragam rangkuman informasi juga rubrik tambahan seperti Tokoh, Pojok Noken dan Informasi sekitar kita.

Selain itu, Nokennews.com juga berusaha untuk menjadi salah satu portal online yang dapat menjadi rujukan bagi pemerintah daerah dan stakeholder terkait serta para pembaca.

Sebagai portal online lokal, Nokennews.com berkolaborasi dengan Ringpapua.net sebagai media partner dengan tujuan memenuhi kebutuhan dan saling melengkapi informasi.

Untuk melengkapi beragam nuansa informasi dari daerah, Nokennews.com memiliki perwakilan di Kabupaten Kaimana dan Kota Sorong. Dengan harapan nantinya seluruh daerah di Papua Barat akan terjangkau dengan kehadiran perwakilan dari redaksi Nokennews.com.

Sebagai portal berita online, Nokennews.com didasari dengan tagline Lugas & Mendalam, dengan keyakinan setiap pemikiran yang positif akan menghadirkan nilai yang sangat berguna untuk siapa saja.

 

Penerbit :

PT. Marelsa Cahaya Binsyowi

Nomor SK Badan Hukum : AHU – 0067281. AH. 01. 01. Tahun 2019

 

Manajemen Redaksi

Direktris :

Marikh Elsa Obinaru

 

Pemimpin Redaksi :

Mathias Rejaan

Redaktur : 

Hendrik Akbar

 

Wartawan :

Elsa M Obinaru (Manokwari/Pemprov PB)

Laurensius Mitan (Kaimana)

Thiaz

Akbar

 

Administrator :

Ona Siahaya

IT Suport :

Cakrawala Group

 

Kontak Redaksi :

Tlp : (0986) 2214335

 

Email :

[email protected]
[email protected]

Alamat :
Jalan Serayu Nomor 76
Kelurahan Sanggeng Manokwari – Papua Barat