Redaksi

 

Nokennews.com merupakan portal berita dengan Tag Line Lugas dan Mendalam di bawah Manajemen PT. Marelsa Cahaya Binsyowi.

Hadir 3 Desember 2019 di Manokwari Papua Barat, Nokennews.com menjadi referensi untuk menyajikan informasi yang cepat, tepat, berimbang dan dapat dipercaya.

Portal Nokennews.com memiliki kategori pemberitaan untuk meng-update informasi beragam pilihan dari rubrik Pemerintahan, Politik, Kriminal, Ekonomi, Bisnis dan juga olahraga.

Termasuk pula menyajikan informasi penting dan terbaru di sekitar kita dari dunia Pendidikan, Kesehatan dan Religi. Kami menyiapkan beragam rangkuman informasi juga rubrik tambahan seperti Tokoh, Pojok Noken dan Informasi sekitar kita.

Selain itu, Nokennews.com juga berusaha untuk menjadi salah satu portal online yang dapat menjadi rujukan bagi pemerintah daerah dan stakeholder terkait serta para pembaca.

Sebagai portal online lokal, Nokennews.com berkeinginan memenuhi kebutuhan arus informasi yang mudah diakses berbagai kalangan.

Untuk melengkapi beragam nuansa informasi dari daerah, Nokennews.com memiliki perwakilan di Kabupaten Kaimana dan Kota Sorong. Dengan harapan nantinya seluruh daerah di Papua Barat akan terjangkau dengan kehadiran perwakilan dari redaksi Nokennews.com.

Sebagai portal berita online, Nokennews.com didasari dengan tagline Lugas & Mendalam, dengan keyakinan setiap pemikiran yang positif akan menghadirkan nilai yang sangat berguna untuk siapa saja.

Penerbit :

PT. Marelsa Cahaya Binsyowi

Nomor SK Badan Hukum : AHU – 0067281. AH. 01. 01. Tahun 2019

Manajemen Redaksi

Direktris : Marikh Elsa Obinaru

Pemimpin Redaksi : Hendrik Akbar (Sertifikasi Wartawan Utama)

 

Wartawan :

 

Hendrik Akbar

Marikh Elsa Obinaru (Manokwari/Pemprov PB)

Administrator :

Ona Siahaya

IT Suport :

Cakrawala Group

Email : [email protected]