Roma M P Waterpauw di Hut ke 3 IK Babasal Sulteng : Sinergitas Itu Membawa Perubahan

Pj TP PKK Papua Barat saat menghadiri hut ke 3 IK Babasal Sulteng di Manokwari.

MANOKWARI – Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK ( TP-PKK ) Papua Barat, Roma M P Waterpauw, S.Kom, M.Si, memita peran aktif dan sinergitas organisasi kemasyarakatan di Provinsi ini untuk bahu membahu bersama sama mensukseskan program pemerintah demi sebuah perubahan.

Ini dikatakan Roma saat menghadiri syukuran Hut ke 3 Ikatakan Keluarga Besar Banggai, Balantak, Saluan ( BABASAL ) Sulawesi Tengah di Manokwari, Minggu (20/8/2023) kemarin.

Sinergitas kata Roma adalah modal utama dalam mensukseskan pembangunan daerah. Karena pemerintah tanpa masyarakat tidak akan melahirkan suatu perubahan.

“Saya harap peran aktif bapa ibu semuanya, terutama dalam upaya penurunan angka stunting di Papua Barat,” ungkapnya.

Roma percaya, kolaborasi yang dibangun secara bersama sama, akan menjadi senjata untuk mengatasi berbagai persoalan yang terjadi ditengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua Kerukunan Kelurga Babasal Sulawesi Tengah, Gatot Roberto Mondigir mengatakan, Kerukunan keluarga Babasal hadir di Manokwari untuk hidup membangun kebersamaan dengan berbagai kerukanan dan suku yang ada di daerah ini.

“Saya atas nama kerukunan Babasal mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan juga suku asli di Manokwari yang telah menerima kehadiran kami. Disini, kami komitmen untuk hidup bersama sama dan bekerjasama membangun tanah ini,” tandasnya.

(RLS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *