Sambut HUT ke-24, DWP Papua Barat dan ASN Senam Bersama Jumat Besok

Ketua DWP Papua Barat Ria Agustina Fonataba. (Foto: ELS)

MANOKWARI – Darma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Papua Barat, berencana menggandeng ASN dalam senam bersama, Jumat (8/12/2023) di kantor gubernur Arfai. Ini sekaligus dalam rangka menyambut HUT ke-24 DWP.

Ketua DWP Papua Barat Ria Agustina Fonataba mengaku kegiatan itu sebagai dukungan bagi para suami (ASN) lingkup pemprov.

“Saya minta semua anggota DWP turut serta sebagai dukungan untuk para suami yang berprofesi sebagai ASN,” ujarnya Senin (4/12/2023).

Sebelumnya DWP bakti sosial ke panti asuhan Demi Mera Bahagia Macuan, Masni, Manokwari. Selain itu sosialisasi pola asuh anak di era digitalisasi.

“Sosialisasi ini lebih ke dalam untuk seluruh isteri ASN. Sangat penting bagaimana mengasuh anak di era digitalisasi yang serba modern,” bebernya.

Semua anggota DWP diminta menjabarkan pola asuh anak yang baik dan benar di tengah keluarga masing-masing. Dengan demikian pengawasan terhadap anak berjalan baik salah satunya mengawasi anak untuk memanfaatkan HP.

“Penting untuk para ibu yang memiliki anak dalam masa pertumbuhan. Penggunaan HP yang salah bisa berakibat buruk bagi perkembangan anak,” singkatnya.

Ria menambahkan HUT DWP sendiri akan digelar, Kamis 7 Desember.

(ELS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *