Sekda Kaimana Serukan OPD Dukung dan Bina Unsur Pelaksana DWP

Pengukuhan ketua unsur pelaksana DWP Kabupaten Kaimana, Senin (4/9/2023).

KAIMANA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kaimana menyerukan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memberikan dukungan dan pembinaam terhadap Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kaimana.

Hal itu disampaikan Sekda saat menghadiri pengukuhan Ketua unsur pelaksana dan Anggota DWP Kaimana, Senin (4/9/2023).

Dikatakan Sekda, pemerintah memberikan apresiasi terhadap eksisnya DWP yang telah menjalankan ADRT Dharma wanita, dimana istri ASN diwajibkan untuk melibatkan diri dalam organisasi Dharma wanita yang lahir 5 Agustus 1974.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh pimpinan OPD untuk memberikan dukungan serta pembinaan kepada unsur pelaksana DWP. Karena DWP Kaimana telah membuktikan diri, bahwa mereka ada dan eksis,” pesannya.

Sementara itu, Ketua DWP Kaimana, Florense Marselina Sapari Wakum menyebut, 307 Ketua yang dikukuhkan itu tergabung dalam 15 unsur pelaksana

Bentuk eksisnya DWP, kata dia dibuktikan dengan salah satu kegiatan ekonomi krearif yang bekerja sama dengan salah satu dinas.

“Saat ini kita telah mengembangkan usaha ekonomi kreatif melalui UMKM yang bekerja sama dengan Dinas Perindakop,” ungkapnya.

Dia lalu mengajak seluruh Ketua dan anggota unsur pelaksana DWP untuk saling bergandengan tangan, dalam mendorong pembangunan untuk menjadi organisasi yang profesional, kreatif, inovatif, mandiri serta bermartabat.

(REN/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *