Daerah  

Senam Bersama Tutup Rangkaian HUT DWP, Ria Fonataba Ajak Anggotanya Tetap Kompak

Ketua DWP Papua Barat Ria Agustina Fonataba (kiri). (Foto: ELS)

MANOKWARI – Senam bersama Darma Wanita Persatuan (DWP) dan ASN di halaman kantor gubernur Papua Barat, berlangsung dalam suasana ceria, Jumat (8/12/2023).

Ketua DWP Papua Barat Ria Agustina Fonataba mengajak anggota DWP tetap semangat, bersatu dan bergandengan tangan menjalankan roda organisasi.

“Dengan kondisi yang ada, kita bersatu, jangan lupa juga untuk berkolaborasi dengan semua organisasi lain di Papua Barat,” ucapnya.

Ia membenarkan senam bersama ASN menutup rangkaian hari jadi DWP ke-24. Kegiatan itu juga melibatkan sejumlah organisasi lain.

“Ada perwakilan organisasi keagamaan, bhayangkari dsn yang lain. Meski tak banyak tapi penting untuk merajut kebersamaan,” terangnya.

Ria mengaku tujuannya tak lain untuk mendukung tugas suami sebagai aparatur sipil negara (ASN). Tapi diingatkan pula agar tak lupa kewajiban utama sebagai ibu rumah tangga.

Program DWP ke depan, lanjut dia tak banyak, karena saat ini masih dalam masa transisi kepengurusan. Meski demikian komitmen kuat untuk melanjutkan program sebelumya yang tertunda.

“Kita siapkan lepas sambut awal Tahun 2024 nanti. Para ibu yang suaminya ASN purna tugas akan diundang. Setelah itu baru kita bahas program untuk tahun yang baru,” singkatnya.

(ELS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *