Senangnya Anak-anak RA Darul Fikri Saat Tour ke Aston Niu Hotel Manokwari

Tour Hotel RAudhatul Atfhal (RA) Darul Fikri di Aston Niu Hotel and Conference Manokwari Sabtu (14/3/). (Foto : Ist/bdn/nn)

MANOKWARI – RAudhatul Atfhal (RA) Darul Fikri dan Aston Niu Hotel and Conference Manokwari menggelar Program Hotel Tour bagi anak TK Darul Fikri Kampung Buton Andai, Sabtu (14/3/).

Marketing Manager Aston Niu Manokwari Richard E. Pattyranie mengatakan program itu tak hanya untuk mengenalkan beragam fasilitas hotel tapi juga mengajak anak-anak berkeliling.

“Mereka (anak-anak) sangat antusias, gembira dan senang karena melihat berbagai fasilitas yang ada di hotel ini,” terangnya via rilis tertulis, Senin (14/3).

Tour dimulai saat perkenalan di lobi hotel kemudian fasilitas counter Front Office untuk memesan kamar dan registrasi, kolam renang dan restauran.

Anak-anak juga diajak berkeliling hotel sekaligus melihat dari dekat berbagai tipe kamar dan fasilitas di Aston Niu Hotel.

“Anak-anak juga berinteraksi dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepada petugas hotel. Kurang lebih sejam, kegiatan ini berakhir di area Mansar Pool. Mereka kemudian menikmati makan siang yang sudah siap,” beber Richard.

Tour hotel ini sekaligus sebagai salah satu pelajaran di luar kelas untuk menambah pengetahuan yang bisa berguna kelak bagi anak TK Darul Fikri Arfai.

Hj. Sri Asti Nurmaya, SE, MM, S.Ip Ketua Umum Yayasan Rahmah Humera Manokwari (pengelola RA Darul Fikri) menilai kegiatan tour hotel sangat positif untuk anak didik RA Darul Fikri.

“Pelayanan yang ramah dan baik membuat anak-anak terkesan. Kami harap ini menjadi agenda tetap dan dapat juga jadi pelopor bagi RA/TK/Paud di Manokwari,” paparnya.

“Sebagai guru dan orang tua senang rasanya memberi edukasi kepada anak usia dini untuk pengetahuan di luar sekolah,” singkat Nuryama.

Baik pihak Aston Niu Hotel Manokwari dan RA Darul Fikri sepakat dan berencana jika program ini nantinya akan berjalan ke depan secara reguler. (bdn/nn)

. . . .
Exit mobile version