Sertijab Kalapas Kaimana, Kadivpas Ingatkan Sinergitas dan Pemberantasan Narkoba

Serah terima jabatan kepala lembaga pemasyarakatan kelas III Kaimana, Rabu (25/10/2023).

KAIMANA – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat, Dannie Firmansyah. A. Md. IP. S. Sos. MH. mengingatkan jajarannya untuk mengimplementasikan tiga kunci pemasyarakatan yang maju, yakni deteksi dini, berantas narkoba dan tingkatkan sinergitas bersama aparat penegak hukum.

Ini dikatakan Kadivpas saat menghadiri lepas sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kaimana dari Hamka Abdullah SE kepada Yoseph Soleman Rumbiak. AM.d. IP.

“Jadilah suksesor yang profesional serta melakukan inovasi dengan program yang telah ada, dengan implementasi tiga kunci pemasyarakatan yang maju,” ungkapnya

Dia juga meminta jajaran Lapas untuk menguatkan peran melalui upaya-upaya yang strategis dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada.

Soal pergantian pejabat, kata dia,
itu adalah hal yang wajar dan sekaligus untuk menciptakan suasana baru, untuk peningkatan pelayanan prima, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dia lalu mengapresiasi pejabat lama atas dedikasi dan pelayan dalam tugas, serta prestasi yang telah diraih selama bertugas. Serta kepada pejabat baru agar bisa melanjutkan apa yang telah dilakukan serta mencari inovasi baru dalam meningkatkan pelayanan dan pengabdian.

“Semoga sertijab ini menjadi momen yang baik, dalam peningkatan kinerja dan mempertahankan prestasi dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kaimana,” tambahnya.

(REN/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *