Besok, Seribu Sahabat LPC Banjiri GOR Sanggeng Manokwari 



Foto : Kupon Perayaan Natal Sahabat Sanggeng Manokwari.

MANOKWARI, Nokennews.com – Seribu Sahabat Love Papua Center (LPC) bakal membanjiri Gedung Olahraga Sanggeng Manokwari, Papua Barat, Jumat (27/12/2019) siang.

Mereka akan saling berbaur dalam perayaan Natal Sahabat Sanggeng, pukul 14.00-17.00 WIT.

Beragam kegiatan disiapkan untuk menghibur peserta, diantaranya permainan, doa, pelayanan kasih, edukasi serta pesan-pesan Natal.

Koordinator Keamanan, Pendeta Abraham Marten Samori mengungkap akan ada banyak pesan bagi peserta, terutama mereka yang selama ini terkesan menjauhi ajaran Tuhan.

“Kegiatan ini untuk semua anak-anak Tuhan. Ada pesan khusus untuk mereka yang membutuhkan sentuhan dalam hal kasih,” jelasnya, Kamis (26/12/2019).

Menurut dia, saat ini banyak generasi muda yang terpengaruh dengan perilaku dan kebiasaan buruk, misalnya Narkoba dan minuman keras serta Lem Aibon.

“Bertepatan dengan momen Natal, kita ingin membuat sesuatu untuk anak-anak sekaligus mengenalkan visi-misi yayasan,” bebernya.

Panitia menyiapkan 1.000 kupon bagi peserta, termasuk 1.000 (piring) bakso yang disumbang pihak sponsor. Kegiatan ini juga menggandeng Parlemen Jalanan serta Karang Taruna Sanggeng.

Peserta terbanyak berasal dari Sanggeng karena sebagai barometer. Meski demikian peserta dari beberapa wilayah lain di Manokwari juga ikut dilibatkan.

“Anak putus sekolah dan anak tidak mampu juga kita libatkan. Mereka yang selama ini menjauh dari rumah dan juga gereja akan dilibatkan pula,” ujar pria yang akrab disapa Bram ini.

Yayasan Love Papua Center dipimpin Suzetthe Hattingh, seorang Misionaris asal Jerman. LPC sudah berkarya 4 tahun di Manokwari dan beralamat di Jalan Pasir Putih, Distrik Manokwari Timur.

Selain Manokwari sebagai pilot project, LPC juga didirikan di beberapa daerah lain di Indonesia, seperti di Jayapura dengan konsentrasi sekolah doa dan kursus Bahasa Inggris. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan