Ribuan Anak dan Remaja Buat GOR Sanggeng Manokwari Bergemuruh



Foto : Perayaan Natal Sahabat Sanggeng di Manokwari, Papua Barat.

MANOKWARI, Nokennews.com – Perayaan Natal Sahabat Sanggeng di Gedung Olahraga Manokwari Barat, berlangsung meriah, Jumat (27/12/2019) siang.

Ribuan anak dan remaja yang memadati GOR Sanggeng, dikumpul menjadi satu untuk memuliakan nama Tuhan melalui perayaan Natal tersebut.

Misionaris Suzetthe Hattingh, mengatakan kehadiran anak dan remaja Sanggeng, merupakan tanda kasih yang ditunjukan untuk Masyarakat Manokwari.

“Natal adalah pesan Kasih. Natal bukan tentang pohon Natal dan hadiah atau bingkisan,” terangnya.

Dijabarkan, Natal juga sesungguhnya diperingati setiap tahun sebagai hari kelahiran Tuhan Yesus.
Semua anak dan remaja Sanggeng pun diminta menjauhkan perbedaan, iri hati dan permusuhan. Sebaliknya, menjadikan momen Natal sebagai persaudaraan dan menjadi sahabat dalam kasih Yesus.

Foto : Ribuan anak di Manokwari, Papua Barat larut dalam suasana perayaan Natal Sahabat Sanggeng, Jumat (27/12/2019).

Asisten 1 Setda Pemkab Manokwari, Wanto, S.Sos menyebut kegiatan ini sangat baik dan positif untuk mendekatkan anak dan remaja dengan Tuhan.

“Generasi muda Papua membutuhkan kegiatan seperti ini. Ke depan, Pemkab Manokwari tentu mendukung segala kegiatan seperti ini,” bebernya.

Ribuan anak dan remaja di GOR Sanggeng, juga terhibur dengan berbagai kegiatan. Selain berdoa bersama, ada pula hiburan badut, dunia balon, odong-odong, juga makanan gratis serta bingkisan.

Kegiatan ini berlangsung aman dan lancar, dengan bantuan pengamanan dari TNI/Polri.

Perayaan Natal Sahabat Sanggeng ini diprakarsai Yayasan Love Papua Center, Parlemen Jalanan serta Karang Taruna Sanggeng. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan