Suka Cita Jemaat Pniel Korem Biak Sambut Berkat Tuhan di Tahun Baru



Ibadah pergantian tahun di Gereja GKI Pniel Korem Biak, Kamis (31/12/2020) malam. (els/nn)

BIAK, NokenNews.com – Jemaat Gereja Kristen Injil (GKI) Pniel Korem Biak Papua, diingatkan tetap berdoa serta meminta pengampunan dari Tuhan, jelang pergantian tahun, Kamis (31/12/2020).

Dalam ibadah malam pergantian tahun, Pendeta Aldy Beny Karniku mengajak jemaat Pniel Korem bersiap diri untuk menerima berkat Tuhan di tahun 2021.

“Mari renungkan dan berdoa akan kesalahan kita selama tahun 2020. Dengan demikian, kita menerima berkat Tuhan di tahun yang baru,” ujarnya saat memimpin ibadah.

Menurutnya keberlangsungan pelayanan gereja dan umat sepanjang tahun 2020, tetap berjalan dengan baik. Hal itu menunjukan bukti cinta kasih Tuhan yang selalu nyata meski di tengah pandemi COVID-19.

“Jangan pernah kita takut dan ragu dalam menjalani kehidupan, karena Tuhan senantiasa menuntun kita sesuai tema Natal tahun 2020 ‘Tuhan menuntun umat-Nya’,” tutup Aldy.

Di akhir ibadah, aparat TNI/Polri, melalui Danramil dan Kapolsek Biak Utara berpesan agar jemaat Pniel Korem tetap menjaga kesehatan sesuai protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Jemaat juga tak lupa diminta ikut menjaga keamanan dan ketertiban saat malam pergantian tahun berlangsung. “Selamat menyambut Tahun Baru 2021”. (els/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan