Tim Sepak Bola Pra PON Pabar Segera Diumumkan



Foto : Persiapan tim sepak bola Pra Pon Papua Barat.

MANOKWARI, Nokennews.com – Pelatih Kepala Cabang olahraga Sepak Bola Pra PON Papua Barat, Metu Duaramury mengaku sudah mendapat gambaran pemain yang akan mengisi kerangka tim. Hal ini diungkapkan saat seleksi tahap dua, Sabtu (13/7/2019) di Lapangan Borarsi Manokwari.

Menurutnya seleksi ini merupakan lanjutan dari penjaringan (seleksi) tahap satu, termasuk pantauan pemain pada Piala Gubernur 2019 lalu.

“Sudah ada gambaran pemain mana yang siap untuk mengisi tim Pra PON Papua Barat,” ujarnya.

Namun pengumuman seleksi tak langsung dilakukan karena masih menunggu hasil seleksi pemain yang dipusatkan juga di Sorong. Para pemain hasil seleksi ini direncanakan tiba di Manokwari, Rabu (17/7/2019) nanti.

“Kita tidak bisa umumkan hasil seleksi pemain di Manokwari duluan. Itu tidak etis. Pengumuman dilalukan setelah pemain dari Sorong tiba,” terang Metu.

Asosiasi Provinsi Papua Barat, lanjut dia memberi waktu seleksi tim Sepak Bola Pra PON Papua Barat, dua minggu dan pengumuman hasil seleksi dilakukan pada minggu ketiga.

“Kerangka tim sudah, praktis skema pola permainan juga sudah ada gambaran.Tetapi teknik masih harus digenjot,” paparnya.

Eks pelatih Persipura ini tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan tim, mengingat kualifikasi PON akan dilaksanakan awal Tahun 2020 mendatang.(***)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan