Tetesan Air Mata Ria Agustina Saat DWP Papua Barat Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

DWP Papua Barat dalam gelaran bakti sosial dan bakti kesehatan di Panti Asuhan Semi Meta Bahagia.

MANOKWARI – Plt Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Papua Barat, Ria Agustina Fonataba berlinang air mata kala menyaksikan langsung kondisi dan aktivitas anak anak di panti asuhan Semi Meta Bahagia, di kampung Macuan, Distrik Masni, Kabupaten Manokwari, Sabtu (02/12/2023).

Bersama anggotanya, Ria datang membawa bentuk iba dan keprihatinan mereka dalam gelaran bakti sosial dan bakti kesehatan di panti asuhan itu.

“Setelah tiba disini, kamu baru merasakan bagaimana mereka menjalani aktifitas selama ini. Ternyata, diluar rumah kita, masih banyak keprihatinan dan masih ada orang yang memiliki hati untuk merangkul mereka,” ucap Ria disela sela kegiatan.

Dalam kegiatan menyongsong Hut DWP ke 24, itu, mereka menyerahkan bahan kebutuhan pokok dalam jumlah banyak yang diserahkan kepada pihak panti. Bahkan, susu dan pakaian layak pakai juga diberikan DWP dalam aksi sosial itu.

“Harapan kami, setelah dari sini, akan ada lagi organisasi kemasyarakat yang bisa menyalurkan bantuan di Panti Asuhan ini,” harapnya.

Selain bakti sosial dan kesehatan, menyongsong hut DWP juga kata Ria, panitia telah menyiapkan serangkaian kegiatan berupa senam sehat bersama para ASN dan juga sosialisasi penggunaan HP oleh anak anak dizaman modernisasi teknologi.

(ELS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *