Keracunan Asap Genset, Satu Karyawan Toko di Bintuni Meninggal Dunia



Foto : Karyawan toko sepatu di Kabupaten Teluk Bintuni, ditemukan meninggal dunia, Jumat (14/2/2020) pagi. Diduga kuat keracunan asap genset.

BINTUNI, Nokennews.com – Seorang karyawan toko sepatu PD. Cantik di Kabupaten Teluk Bintuni, Zimran ditemukan meninggal dunia, Jumat (14/2/2020) pukul 08.00 WIT.

Dugaan kuat sementara, Zimran meninggal dunia akibat keracunan asap genset. Selain Zimran, satu rekannya, Zendi Pratama kini dalam kondisi kritis dan dirawat di RSUD Teluk Bintuni.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Y. Krey mengatakan penemuan ini berawal saat Anti, karyawan toko sepatu, mendatangi toko dan menelpon Zendi, salah satu korban.

Karena tidak dijawab, Anti pun curiga. Apalagi ia mendengar suara genset dari dalam toko. Hal ini kemudian dilaporkan kepada anggota Polri yang PAM di Bank Mandiri.

Pintu toko kemudian didobrak anggota tersebut dibantu seorang security. Mereka menemukan Zimran dalam posisi tergeletak di lantai dan sudah meninggal dunia.

“Sedangkan Zendi ditemukan di lantai dua toko. Ia selamat tapi kondisinya lemas dan dibawa ke rumah sakit,” ujar Krey melalui rilis tertulis.

Kedua korban diduga kuat keracunan asap genset, karena ditemukan dua buah mesin genset yang masih hidup dalam toko tersebut. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan