Unggul Margin 2 Gol Atas Kamasan, PS Kasuari Kampium Piala Soeratin U-17

Kegembiraan official bersama pemain PS Kasuari usai juara Piala Soeratin U-17 di Lapangan Garuda Ransiki, Manokwari Selatan, Sabtu (18/11/2023). (Dok.Istimewa/NN)

MANOKWARI – PS Kasuari menjuarai kompetisi Piala Soeratin U-17 Papua Barat yang berlangsung di Lapangan Garuda Ransiki, Manokwari Selatan, Sabtu (18/11/2023).

PS Kasuari menang 4-2 atas Kamasan FC di laga final. Margin dua gol itu cukup menghantar PS Kasuari menjadi kampiun Piala Soeratin U-17 edisi 2023.

Manajer PS Kasuari Jerry Suila, SE., M.AP bersyukur untuk hasil timnya sebab laga final berjalan berat. Apalagi tim lawan sempat mengimbangi permainan.

“kita siap wakili Papua Barat di Piala Soeratin U-17 di Jakarta, Bulan Desember nanti,” ujarnya kepada nokennews.com via ponsel.

PS Kasuari sebelumnya bergabung bersama PS Mansel, Doberay dan Yaput di Pool A. Dua kemenangan awal dengan margin 7 gol, 1-0 lawan PS Mansel dan 6-0 lawan Doberay, cukup menghantar tim sebagai juara grup.

PS Kasuari Champion Piala Suratin Usia 17. (Dok.Istimewa/NN)

Giliran PS Bhayangkara dibungkam dengan skor 2-0 di semi final dan skor 4-2 untuk PS Kasuari saat bersua Kamasan di partai puncak.

(ELS/NN)

. . . . . . .
Exit mobile version