Wamendagri Akan Buka Rakor FORDASI 2023 di Papua Barat

Pj Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw usai memimpin dan membuka pameran Otsus dalam Rangka Rakor Fordasi 2023 di Papua Barat.

MANOKWARI – Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Paulus Waterpauw mengaku telah menerima konfirmasi dari Kementrian Dalam Negeri terkait dengan pejabat yang akan hadir untuk membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Desentralisasi Asimetris Se Indonesia (Fordasi) 2023 di Provinsi ini.

“Fordasi tahun ini akan di buka Wamendagri, Jhon Wempi Wetipo. Saya sudah koordinasi dengan Mendagri, beliau sangat apresiasi tapi dengan kesibukan yang ada, sehingga kehadiran beliau diwakilkan,” ujar Pj Gubernur Waterpauw dalam apel gabungan dan pembukaan pameran Otsus, di halaman kantor Gubernur, Senin (25/9/2023) pagi tadi.

Selain itu, sejumlah Dirjen dan pimpinan lain juga dipastikan hadir, terutama yang akan menjadi pemateri dalam Fordasi tahun ini.

“Kita bersyukur, Papua Barat sudah dipercaya dan diberikan amanah untuk menjadi tuan rumah. Untuk itu, amanah itu harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” pesannya.

(DTM/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *