YP Yoweni Pimpin DPC Garuda Wondama, Siapkan PAC 6 Distrik

Yan Piet Yoweni Ketua DPC Partai Garuda Teluk Wondama (kiri). (Foto: IST/RED)

MANOKWARI – Partai Garuda bersiap menghadapi Pemilu serentak tahun 2024. Untuk itu penguatan sayap-sayap partai dari tingkat pusat hingga daerah mulai dilakukan

Ketua DPD Partai Garuda Papua Barat Harton Tapilatu mengatakan penguatan kapasitas dilakukan dari tingkat pusat hingga daerah. Salah satunya penguatan dewan pengurus cabang tingkat kabupaten hingga kecamatan dan kampung

“DPC Wondama dipimpin Yan Piet Yoweni, kini sedang menyiapkan pengurus distrik (PAC). Dari enam, kini sudah terbentuk di 4 distrik,” ujarnya Selasa (19/7) malam.

Menurut dia DPC Wondama menunjukan progres positif karena dalam waktu hanya lima hari mampu menyiapkan administrasi, sekaligus melaporkan persiapan itu ke DPD partai Garuda Provinsi.

“Kami DPD Garuda optimis dengan gerak cepat DPC Garuda Teluk Wondama. Itu menunjukan komitmen dan kerja keras untuk membangun Wondama ke depan, tentu lewat proses Pemilu” paparnya.

Komitmen itu ditunjukan dengan kerja keras dan juga komitmen yang nyatam sejauh ini komunikasi dibangun dengan KPU dan Bawaslu Teluk Wondama.

“DPC Partai Garuda Teluk Wondama menunjukan komitmen kuat, koordinasi dan komunikasi dengan KPU dan Bawaslu Teluk Wondama berjalan baik,” kata Harton.

Yan Piet Yoweni sendiri sebelumnya dipercayakan menggantikan Yakop Kaikatui sebagai Ketua DPC Partai Garuda Teluk Wondama. Komitmen dan kerja kerasnya dinantikan untuk membangun langkah partai di daerah itu. (RLS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *