Politeknik Lengguru Kaimana Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru

Direktur Politeknik Lengguru Dr. Herningsih, MM. (Foto : Ren/NN)

KAIMANA – Politeknik Lengguru Kaimana (Poleka) menggelar sosialisasi penerimaan mahasiswa baru gelombang pertama tahun akademik 2022/2023. Kegiatan ini berlangsung dua bulan, Februari hingga Maret.

Direktur Politeknik Lengguru Dr. Herningsih, MM mengatakan sosialisasi merupakan salah satu program Poleka untuk mengenalkan kampus sekaligus program studi, Agribisnis Pangan, Akuntansi Publik dan Manajemen kontrak pemerintah.

“Kita rangkum juga visi dan misi dalam kegiatan sosialisasi itu. Tujuannya mengenalkan kampus kepada siswa dan siswi SMA sederajat di Kaimana,” terangnya, Rabu (9/3).

Diakui hal itu juga sekaligus untuk mengenalkan kampus kepada masyarakat Kaimana. Politeknik Lengguru sendiri berusia 2 tahun sejak berdiri 2020 lalu dengan dua ratusan mahasiswa.

Ketua Yayasan Negeri 1001 Senja Julius Nanay. (Foto : Ren/NN)

Senada, Ketua Yayasan Negeri 1001 Senja Julius Nanay mengaku hampir semua SMA sederajat menjadi target sosialisasi Poleka.

“Kami ingin anak-anak Kaimana menjadi bagian dari Politeknik ini. Tak perlu lagi ke luar karena sudah ada sekolah lanjutan di sini,” paparnya.

Julius menilai Politeknik Lengguru hadir untuk membantu upaya pemerintah daerah mencetak sumber daya manusia yang kelak berkontribusi dalam berbagai bidang pembangunan. (ren/nn)

. . . .
Exit mobile version