YOJOIN Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Bintuni

Calon Bupati Teluk Bintuni Yohanis Manibuy saat pemeriksaan kesehatan di RSUD Teluk Bintuni, Sabtu (31/8/2024). (Dok.IST)

TELUK BINTUNI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni Yohanis Manibuy-Joko Lingara, menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Teluk Bintuni, Jumat (30/8/2024).

Paslon dengan jargon YOJOIN tiba di RSUD pukul 08.40 WIT dan mengikuti tiga tahap pemeriksaan, yaitu pra, pelaksanaan dan pasca pemeriksaan kesehatan.

Yohanis Manibuy bersyukur pemeriksaan berjalan lancar dan berharap mendapat hasil pemeriksaan kesehatan yang baik menuju perhelatan Pilkada.

“Kami bersyukur ikut semua tahapan Pilkada sejak awal hingga pemeriksaan kesehatan saat ini,” ujarnya.

Ia sempat berbincang dengan petugas medis untuk mengetahui hal-hal.penting terkait peningkatan pelayanan RSUD jika nantinya terpilih menjadi bupati.

Calon Wabup Teluk Bintuni Joko Lingara jalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Teluk Bintuni, Sabtu (31/8/2024). (Dok.IST)

“Saya apresiasi pelayanan medis, kami juga diskusi apa yang dibutuhkan untuk meningkatkan layanan kesehatan,” bebernya.

Yohanis menegaskan pentingnya pemenuhan kebutuhan para medis untuk meningkatkan layanan dasar kesehatan. Tekad itu akan dilakukan jika YOJOIN dipercaya memimpin Teluk Bintuni 2024-2029.

Ketua KPU Teluk Bintuni Muhammad Makmur Memed Alfajri, mengaku RSUD memenuhi standar untuk pemeriksaan kesehatan Paslon bupati-wakil bupati.

“Pemeriksaan berlangsung bertahap hingga tuntas untuk semua pasangan calon,” singkatnya.

(RLS/NN)

error: Content is protected !!
Exit mobile version