Tunggu Rekomendasi Rikes, Hermus Harap Positif Untuk Semua Paslon

Calon Bupati Manokwari Hermus Indou didampingi calon Wabup Mugiyono (kiri). (ELS/NN)

MANOKWARI – Calon Bupati Manokwari Hermus Indou berharap hasil positif pemeriksaan kesehatan tak hanya untuk pasangan HERO, tapi juga untuk semua paslon.

“Harapan kami semua calon mendapat rekomendasi kesehatan dan lanjut tahap berikut,” ujarnya usai pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Papua Barat, Sabtu (31/8/2024).

Hermus dan Mugiyono (HERO) dua hari menjalani pemeriksaan kesehatan, psikotes dan pemeriksaan fisik Jumat (30/8/2024). Ia bersyukur semua tahap pemeriksaan berjalan lancar.

“Semua berjalan baik berkat pertolongan Tuhan yang Maha Esa, juga dukungan doa masyarakat Manokwari,” ucapnya.

Hermus berterimakasih untuk koordinasi yang baik antara KPU, Bawaslu, RSUP dan juga pemprov Papua Barat. Ia tak lupa memuji semua tenaga medis yang terlibat dalam pemeriksaan tersebut.

“Terimakasih juga untuk jurnalis yang menunggu hingga pemeriksaan tuntas. Dukungan yang luar biasa untuk memberi informasi kepada masyarakat,” paparnya.

Tim pengendali kemenangan HERO dan perwakilan parpol pengusung, setia mengawal proses pemeriksaan kesehatan dua hari tersebut.

Selain HERO, beberapa calon kepala daerah juga memeriksa kesehatan di RSUP diantaranya calon gubernur dan wagub Papua Barat Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani.

(ELS/NN)

error: Content is protected !!
Exit mobile version