Aston Niu Hotel Manokwari Outing Bareng Yonif 761/Kibibor Akinting Warmare

Keseruan outing manajemen dan staf Aston Niu Hotel di lokasi Batalyon Infantri 761/Kibibor Akinting Warmare, Manokwari. (Istimewa)

MANOKWARI – Manajemen dan staf Aston Niu Hotel Manokwari, menggelar outing (tamasya) di Batalyon Infanteri 761/Kibibor Akinting Warmare. Kegiatan itu berlangsung 17-18 Agustus 2023.

Marketing Manager Aston Niu Hotel Manokwari Richard E. Pattyranie mengatakan kegiatan dibagi dua tahap yakni menikmati suasana alam sekitar, pelatihan dan aneka games.

“Semuanya demi meningkatkan kekompakan tim atau kerja sama. Permainan untuk mengasah otak dan fisik, juga flying fox, menyebrangi jembatan bertali dan memanjat bukit,” demikian rilisnya, Senin (21/8/2023).

“Kami senang tapi juga tertantang. Outing jadi agenda tahunan karyawan untuk meningkatkan kinerja, produktivitas dan memberi kesegaran baru ditengah-tengah kesibukan kerja,” tulisnya lagi.

Richard dalam rilis yang sama juga merekomendasikan Batalyon 761 Warmare sebagai tempat outing untuk perusahaan atau instansi lainnya. Alasannya tentu kenyamanan dan keutamaan keselamatan peserta.

Komandan Batalyon 761/Kibibor Akinting Warmare Letkol Inf Aryanto Rolando, menyambut baik outing bersama Aston Niu Hotel.

“Terimakasih atas kerjasama dan kami harap silaturahmi tetap terjalin,” singkatnya.

(RLS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *