Lionel Juanito Pasoloran Terpilih Jadi Ketua Osis SMPN2 Manokwari

MANOKWARI – Lionel Juanito Pasoloran, siswa kelas VIIIB terpilih menjadi ketua Osis SMPN 2 Manokwari untuk priode 2023-2024. Pelantikannya berlangsung, Selasa (30/4/2024) pagi tadi di halaman upacara bersamaan dengan dilantiknya wakil ketua Osis, Gideon Ezra Bebari.

Kepsek SMPN 2 Manokwari, Margriet Marjam A Pondajar MPd, mengatakan, proses pemilihan hingga pelantikan semuanya sudah dilaksanakan sesuai dengan tahapan yang ada dimana,
pembina osis mengedarkan kertas untuk setiap guru wali kelas memberikan kandidat dari masing masing kelas, kemudian dilakukan pemilihan dan perhitungan.

“Finalnya di visi misi, yang menurut kami, Lionel Juanito Pasoloran memiliku visi misi yang sesuai dengan apa yang dihadapi siswa siswi selama ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, program kerja kedepannya juga banyak yang dapat meminimalisir itu, sehingga dia dinilai layak menjadi ketua Osis.

“Pertama kami ucapkan selamat dan kemudian, kami berharap Ketua Osis dan pengurusnya dapat bekerja sesuai dengan visi dan misi serta menjalankan program kerja dengan baik kedepan,” pesannya.

(DTM/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *