Di Rumah Kebangsan, Intelkam-Kesbangpol Jadwalkan Kegiatan Sosialisasi Agustus Mendatang

Dirintelkam Polda Papua Barat, Kombes Pol Aries Setyo Budi. S.I.K,

MANOKWARI – Direktorat Intelegent dan Keamanan (Intelkam) Polda Papua Barat bersana Basan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Manokwari mengagendakan kegiatan perdana berupa sosialisasi yang akan dilaksanakan di rumah kebangsaan yang baru saja di resmikan di Manokwari.

“Kami bersama Kesbangpol Manokwari akan berkolaborasi dengan menjadwalkan pelaksanaan sosialisasi wawasan kebangsaan yang rencana digelar awal Agustus mendatang,” ujar Dirintelkam Polda Papua Barat, Kombes Pol Aries Setyo Budi. S.I.K, usai peresmian rumah kebangsaan, Sabtu, (24/6/2023) kemarin

Kata dia, tak hany kegiatan itu, nantinya akan ada banyak program yang dilaksanakan di rumah kebangsaan, baik dari Direktorat lain di Polda Papua Barat maupun kegiatan pemerintahan lainnya.

Dia berharap, kehadiran rumah kebangsaan itu dapat menjadi wada semua pihak untuk berdialog atau berbicara secara terbuka tanpa harus turun jalan melakukan aksi yang tentunya dapat menimbulkan potenai persoalan lain.

“Rumah ini kami harapkan bisa mereduksi seluruh ide sebagai tempat konferensi persz berdiskusi, dialog, beradu argumen yang tentu untuk tujuan memberi efek yang lebih baik kedepannya,” tandasnya.

(ELS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!