Pesan Siti Mardiana, Empat Poin Cerdas Citra Wanita Kristen Papua Barat

Penasehat PWKI Papua Barat Siti Mardiana Temongmere (kiri) bersama Ketua PWKI Papua Barat Febelina Wondiwoy. (Istimewa)

MANOKWARI – Pj Ketua TP PKK Papua Barat Hj Siti Mardiana Temongmere mengajak anggota Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) menanamkan empat (4) cerdas demi kemajuan organisasi.

Pertama, cerdas secara kodrat sebagai perempuan yang berkiprah dalam organisasi tetapi juga sebagai ibu rumah tangga dan masyarakat.

Kedua, cerdas dalam hal sosial budaya dengan pandai memilah dalam situasi tertentu. Tiga, cerdas bersosial pendidikan, aktif membentuk karakter dari keluarga juga peka terhadap perkembangan lingkungan sekitar.

Empat, cerdas secara profesi untuk meningkatkan kolaborasi PWKI dengan organisasi wanita lainnya.

“Terimakasih untuk capaian PWKI, yang belum diupayakan untuk terealisasi,” ujarnya saat syukuran HUT ke-78 PWKI Papua Barat, Rabu (28/2/2024).

Penasehat PWKI ini juga mengingatkan kolaborasi bersama dengan organisasi wanita lain juga penting untuk dilakukan. Semua itu dengan tujuan meningkatkan citra dan bakti perempuan Kristen sesuai tema Perempuan Berdaya Saing, Indonesia Maju.

Ia mengajak semua anggota PWKI kompak, membangun kebersamaan dan semangat menjalankan program organisasi.

“Riak dalam organisasi bisa dilalui dengan semangat kebersamaan. HUT ini momen untuk meningkatkan citra wanita Kristen,” singkatnya.

(RLS/NN)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *