Breaking News : Korupsi TPP, Kejati Geledah Kantor Disnaker Trans Papua Barat

Kasidik Kejati Papua Barat, Djino Talakua SH MH saat bersama tim menggeledah ruangan di Kantor Disnaker Trans Papua Barat.

MANOKWARI – Kejaksaan Tinggi Papua Barat melalui Bidang Pidana Khusus (Pidsus) melakukan penggeledahan terhadap dua ruangan di Kantor Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Papua Barat, Senin (19/2/2024) sore tadi. Penggeledahan itu berkaitan dengan penyelidikan dugaan korusi penyaluran (Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) 2023 pada kantor tersebut.

Pantauan media ini, tim Dari Kejaksaan Tinggi Papua Barat terdiri dari Asisten Intelegen, Asisten Tindak Pidana Khusus dan Kepala Seksi Penyidikan serta para penyidik lainnya datang dan melakukan penggeledahan di ruangan Kepala Dinas.

Tak berapa lama setelah melakukan penggeledahan, tim kemudian menggeledah lanjutan di ruangan perbendaharaan. Terdapat sejumlah dokumen yang disita tim dalam Penggeledahan tersebut.

Usai Kantor Disnaker Trans Papua Barat tim juga melakukan penggedelahan di Kantor Bandan Pemeriksaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Provinsi Papua Barat. Penggeledahan itu masih berkaitan dengan dugaan korupsi yang terjadi di Disnaker Trans Papua Barat.

(DTM/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *