Congratulation, 7 Anggota Polres Kaimana Terima Reward

Penyerahan piagam dan medali oleh Kapolres Kaimana kepada 7 personil.

KAIMANA – Tujuh anggota Polres Kaimana menerima reward yang diserahkan Kapolres, AKBP Gadug Kurniawan SIK.,MH atas loyalitas dan dedikasi kepada institusi.

Reward berupa sertifikat penghargaan itu diberikan kepada IPTU Wisran Litiloly, S.H, Aipda Levinus Nere, Brigpol Apsalon Fuat, Brigpol M. Haqim Prawira Rahman, Briptu Sutajaya, Briptu Simon P. Latusuway, dan Bripda Vincensius Eripang.

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi kinerja anggota yang loyal dan berdedikasi terhadap intitusi dan lembaga lain,” ungkapnya dalam penyerahan sertifikat dan piagam penghargaan, Senin kemarin.

Dikatakan Kapolres, sertifikat itu diberikan oleh Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem, serta Direktorat Konservasi Keanekaragaman Hayati Spesies dan Genetik kepada 5 personil polres Kaimana karena turut mengambil bagian dalam kegiatan Workshop sebagai peserta.

Sedangkan Piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian Negera Republik Indonesia (Kapolri) diberikan kepada dua anggota sebagai juara 1 lomba sat kamling tingkat nasional pada kegiatan pembinaan tradisi peringatan ke 77 hari Bhayangkara tahun 2023.

“Saya harap, seluruh personil dapat menjalankan tugas dan fungsi Kepolisian Republik Indonesia dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga ke depan bisa meraih prestasi yang lebih baik,” pesannya.

(REN/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *