Deklarasi Pemilu Damai Di Aimasi, Cheroline Ajak Masyarakat Tak Golput

Cheroline C Makalew di sela sela jalan santai dan deklarasi Pemilu Damai di Kampung Amasi, Distrik Prafi.

MANOKWARI – Anggota Fraksi Nasdem DPRD Manokwari, Cheroline Christy Makaleuw mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dalam pesta demokrasi pada Pemilu 2024 mendatang.

Ini dikatakan Cherol saat menghadiri jalan sehat dan deklarasi Pemilu Damai 2024 yang digelar Klasis GKI Hatam Moile Meah dalam menyongsong Hut ke 23, di Kampung Aimasi, Distrik Prafi, Minggu (5/11/2023).

Kepada warga, Politisi muda itu mengingatkan agar masyarakat tidak menjadi tim golput (tidak memberikan hak suara) saat Pemilu berlangsung.

“Kita jangan jadi tim golput. Kita harus memberikan hak suara sama sesuai dengan hati nurani kita dan jangan menggunakan pesta demokrasi ini untuk menjual suara,” ungkapnya.

Menurutnya, satu suara yang diberikan sesuatu hati nurani akan memberikan perubahan di lima tahun yang akan datang, baik itu untuk pemilihan presiden, gubernur, bupati/walikota dan legislatif.

Dia juga mengingatkan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan jelang, saat dan hingga pemilihan umum berakhir.

“Dengan keamanan, pemliu akan berlangsung dengan lancar. kita harus memberikan contoh yang baik kepada semua pihak, bahwa Manokwari akan menghasilkan pemilu yang benar benar damai,” pesannya.

(DTM/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!