KADIN Buka Pendaftaran Calon Ketua di Dua Provinsi, Terbuka Untuk Umum

Dari kiri, Ketua Panitia Musprov KADIN Papua Barat, Wiliam Heinrich, Direktur Eksekutif KADIN Papua Barat, Ester Karesina dan Ketua Panitia Musprov KADIN Papua Barat Daya, Andi Samsul Bahri

MANOKWARI – Kamar Dagang dan Industri di Papua Barat dan Papua Barat Daya membuka pendaftaran calon ketua secara bersamaan terhitung 1 Mei – Hingga 1 Juni mendatang. Masing masing ketua panitia menargetkan musprov akan berlangsung pada 2 – 10 Juni mendatang.

Ketua Panitia Musprov KADIN Papua Barat, William Heinrich meminta kepada
seluruh Kader KADIN dan insan enterprenuer bahwa pendaftaran sudah mulai dibuka, ada persyaratan umum dan khusus termaksud kriteria. Kendati demikian, pendaftaran calon terbuka untuk umun.

“Saya berharap banyak yang ikut dalam berpartisipasi dalam pencalonan nanti,” terangnya.

Senada, Ketua Panitia Musprov KADIN Papua Barat Daya, Andi Samsul Bahri juga menyatakan hal yang sama bahwasanya pendaftaran sudah resmi dibuka per tanggal 1 Mei – 1 Juni 2024.

Di Sorong kata dia banyak pebisnis, pengusaha, enterprenuer muda yang sepatutnya bisa memanfaatkan peluang yang ada.

“Kami sangat siap untuk melaksanakan perheletan yang ada. Hari ini sampai satu bulan kedepan kami sudah buka pendafataran. Kami juga ajak pebisnis utk ambil bagian dalam pertarungan merebut kursi ketum KADIN Papua Barat Daya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif KADIN Papua Barat, Ester Karesina jijadwalkan akan mencetak sejumlah baliho pengumumaman pembukaan pendaftaran dan juga syaratan umum dan khusus kepada calon pendaftar.

(DTM/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *